Senin, 19 September 2011

Tips Membongkar Rahasia 10 Fantasi Seksual Wanita

Ternyata tidak hanya kaum pria yang memiliki fantasi seksual, wanita pun memiliki fantasi seksualnya sendiri. Fantasi seksual pada dasarnya adalah kisah khayalan tentang seksual yang diimpikan wanita bisa terjadi namun tanpa ada konskuensi apapun yang terjadi. Bebas dari hukum ataupun nilai moral masyarakat. Karena sekali lagi, ini hanya sebuah bayangan dan imajinasi, tidak pernah ada dalam kehidupan nyata. Jadi biarkan fantasi Anda bebas mengembara. Butuh sedikit bantuan untuk membangkitkan kehidupan fantasi Anda? Berikut adalah 10 fantasi seksual yang merupakan rahasia terdalam dari para wanita:

1. Sexual Submission. Wanita sering membayangkan diri mereka tengah dipaksa/diperkosa -itu tidak berarti Anda inginkan dalam kehidupan seks nyata Anda, tapi itu menyenangkan untuk sekedar menghibur diri. Berkhayal tentang seseorang yang kuat memiliki caranya dalam memperlakukan Anda secara seksual. Mungkin ada penutup mata atau borgol disana? Bisa juga.

2. Voyeuristic Seks. Anda diintip saat Anda sedang berhubungan seks, mungkin Anda dipaksa melakukan seks yang disaksikan orang lain. Atau Anda mungkin mengintip orang lain yang sedang berhubungan seks. Siapapun, orang asing atau seseorang yang Anda kenal, dapat menjadi subjek fantasi ini. Anda akan malu jika ada yang pernah tahu. Tapi itulah yang membuat ide ini begitu menarik!
3. Knight in Shining Armor. Ini adalah fantasi yang romantis itu. Seorang pria sempurna menggoda Anda, dan membuat Anda merasakan semua hal indah yang selama ini Anda impikan. Ia memperlakukan Anda dengan cara paling romantic, yang bahkan pasangan Anda belum pernah memberikannya. Dia memanjakan Anda, mengerti anda, dan benar-benar memuja Anda. Dia juga membuat semua fantasi seksual Anda menjadi kenyataan.

4. Menjadi “Bad Girl”. Wanita yang biasanya cenderung mengikuti semua aturan yang ada dalam kehidupan sehari-hari dapat bermimpi membiarkan ‘sisi nakalnya’ keluar untuk bermain. Mungkin Anda menari streaptise dalam sebuah ruangan yang penuh dengan pria atau merayu seorang pria yang baru Anda kenal untuk seks cepat. Anda sangat agresif, dan Anda pergi begitu saja setelah apa yang Anda ingin lakukan tanpa minta maaf!

5. Mengambil Kontrol. Banyak wanita bermimpi mengambil alih dalam fantasi seksual favorit mereka. Anda bisa mendominasi dan membuat pria sebagai budak seksual Anda. Anda akan mengikatnya sampai dia berjanji untuk tunduk, dan kemudian Anda akan memberitahunya kapan, di mana, dan bagaimana ia menyentuh Anda.

6. Berhubungan Seks Dengan Mantan. Apakah Anda, seperti banyak perempuan lain, memiliki mantan yang pernah sangat dekat dengan Anda, namun kemudian meninggalkan Anda begitu saja? Bayangkan Anda berlari ke dia tiba-tiba untuk kemudian memulai affair dengannya.

7. Girl-on-Girl. Ini antara Anda dan wanita impian Anda. Apakah Angelina Jolie yang menjadi khayalan Anda sebagai pacar yang sexy. Berfantasi tentang seks lesbian sangat menarik bagi wanita yang belum pernah benar-benar mengalaminya. Bayangkan seperti apa tubuh pasangan wanita Anda dan bagaimana Anda akan merangsang satu sama lain.

8. Group Sex. Segalanya, mulai dari orgy sampai threesome termasuk dalam kategori ini. Mungkin Anda sedang menonton kelompok orang lain melakukan hubungan seks. Bagaimana apabila Anda melakukan threesome dengan dua pria? Dua gadis? Seorang pria dan seorang gadis? Anda mencium satu orang tapi tangan Anda berada ditampat pasangan yang lain. Apa saja yang mungkin!

9. Seks di Pantai. Anda sedang liburan, jadi semuanya terasa malas. Anda sudah bertemu dengan seseorang dan Anda mengalami seks di atas pasir panas, deburan ombak membasahi tubuh Anda.

10. Kinky Sex. Memimpikan sesuatu yang lebih memalukan? Ini adalah fantasi tentang keinginan terdalam Anda – yang Anda mungkin tidak akan pernah berbagi dengan siapa pun – tetapi yang menggiurkan dan membangkitkan gairah Anda. Mungkin sebuah keinginan yang bertentangan dengan semua moral Anda, atau bahkan tabu sosial. Gunakan imajinasi Anda. Tidak ada seorangpun yang tahu!

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar